Minggu, 31 Januari 2010

lagi dengan baik

Awal tahun diawali lagi dengan baik. Diawal bulan pertama gw kerja store yang gw pegang mengalami pertumbuhan 130% untuk makro. Sabtu kemarin diumumkan sudah mengenai pencapaian target bulan januari oleh Key Account Manager (KAM) gw namanya Pak Didin Choirudin. Dia mengumumkan makro lah yang mengalami pertumbuhan yg paling baik. Wowwwww…. Nama gw dan atasan gw disebutkan. Didepan seluruh team sales Jakarta BBBoookkkkk… hehehehe…. Buat gwhal ini cukup membanggakan gw, karena ini adalah bulan awal gw pertama kali bekerja. Semoga hal ini menjadi awal yang baik.
Gw jadi lebih termotivasi dalam pekerjaan gw yang tadinya hanya sekedar ingin mendapatkan pengalaman saja. ya walaupun dengan berbagai permasalahan yang ada didalam pekerjaan ini. Karena nggak sedikit juga masalah yang gw hadapi, inilah yang jadi tantangan gw bwat jadi lebih dewasa lagi didalam kehidupan.

Walaupun terkadang hati gw suka merasa “ini bukan bisang gw, ini bukan kerjaan yg gw mau” tapi gw teringat dengan pesan Pak Didin “Berubahlah sebelum keadaan yang memaksa kita untuk berubah” klo kita nggak bisa menjalani semua perubahan keadaan yang ada maka kitalah yang akan kalah dalam kehidupan ini, kita nggak bisa menjadi yang terbaik. Karena keadaan dimasa depan nggak sepenuhnya sesuai dengan rencana dan keinginan kita.

Pun kalau gw nggak bisa kuat denga kerjaan ini, gw juga sudah harus siap dengan kerjaan yang lain. Yang pastinya jalani saja kehidupan ini dengan target yang kita buat agar kita bisa fokus terhadap kehidupan kita. Kalau kita hanya mengikuti kehidupan tanpa tujuan dan nggak punya pendirian, malah kita yang akan dipermainkan oleh kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar