Sabtu, 16 Januari 2010

bulan maret

Hari iniditetapkan sudah tanggal dan kapan pastinya satu-satunya kakak perempuan gw akan melaksanakan pernikahan. Gw doakan agar rencana ini lancar hingga hari H.

Dia memutuskan menikah diumur yang ke 25 tahun. Dan dia menikah dengan temannya yang dia kenal sejak tahun 2005. Bukan pacar ya, ini tadinya teman biasa. Malah pacarnya yg terakhir yang udah pacaran 3 tahun mundur. Ternyata jodoh itu kita nggak akan pernah tau. Yang dekat yang kita kira jodoh, eh taunya bukan. Ternyata yang jauh, eh ternyata jodoh. Klo pasnya pake pepatah begini “gajah yang d depan mata tidak terlihat, tapi semut dari kejauhan terlihat” bener apa salah ya pepatahnya… hahahaha…. Atau ada lagi, “kenapa menunggu segelas air putih, padahal didepanmu ada segelas anggur”. Hahahah….. kayaknya lebih nggak nyambung lagi ya….

Rencana mereka bulan maret tahun ini bakalan berlangsung. Cepet banget ya. Gw nggak tau deh siapa yang bakalan jadi temen berantem gw dirumah. Siapa yang jadi temen gw klo orang tua gw dua-duanya lg nggak di rumah. Siapa yang jadi teman berbagi gw lagi. Walaupun kita klo deket banyakan nggak akurnya, tapi klo dari salah satu kita nggak ada pasti dicariin…. Gw pasti bakalan kangen masa2 kita kecil dulu kak… hehehehe…..

Berati gw harus bisa hidup sendiri nih. Nggak ada yg bisa jd beckingan gw lagi. Ada nggak ya yang mau gantiin dia.…. sedih dan bahagia bercampur ketika keputusan ini ditetapkan.

Semoga ini menjadi jalan yang terbaik buat kakak gw tercinta. Gw selallu mendoakan yang terbaik buat orang-orang yang gw sayang….

I LOVE U My sister…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar