Selasa, 12 Januari 2010

Nyangkut di Pasar Rebo

Hadoohh….. hari ini kerja kok kayak main2 ya. Kerjaan gw nyangkut sampe Pasa Rebo doank. rencananya mau sampai meruya lagi hari ini. gara2 tidak adanya komunikasi antara Principal dan pihak Makro, urusan jadi kebawa sampe skala nasional. Gara2 gw promo senasional tertunda. Kesalahan besar yang dilakukan sama atasan gw ternyata berdampak senasional. Gila, gw baru kerja belum ada 2 minggu aja udah banyak bgt masalahnya. Masalah inilah, itulah, beginilah. Haduuuhhh….

Dari tadi kerjaan gw cuman nuggu orang datang doang. 1,5 jam nunggu HO d makro meeting. 2 jam nunggu atasan (pak arief) datang. Satu jam nunggu atasannya pak arief (pak wanwan)satu jam. Nungguin mereka untuk mengklarifikasi permasalahan yg ada. Eh ternyata, gw kagak disuruh ikut meeting…. Hahaha… yaudah gw pulang aja…. Huffff…
Nunggu bukannya hal yang enak, pegel, dan membosankan. Dan banyak keluar uang untuk jajan. Karena di depan makro banyak tukang makanan. Makan siang udah, abis itu makan dorengan, minum jus, beli aqua, dan makan batagor. Gila kan, uang nggak abis d bensin tapi abis d perut….

Yah, apa boleh buat. Namanya juga hasrat. Klo nggak di penuhi, bisa2 kebawa mimpi…. hueheeheeeee
Bawa santai aja lah…. Kan bukan perusahaan kita, kan kita Cuma kerja… hehehehe (nggak boleh ya, harus loyal sama yg gaji kita…..hhe). capek ya ternyata kerja, tapi menyenangkan. Karena gw banyak bertemu dengan manusia2 yang baru lagi…. Dan banyak ketemu sama banyak wanita cantik… hahehehehehe…..

Udah ah, untuk hari ini. Gw mau tidur dulu. Besok pagi pasti langsung hadap Bossss. Karena masalahnya sampe Nasional… dahsyat……

1 komentar:

  1. masa dr segitu banyaknya cewek gak ada yg nyantol??
    klo udah ada yg nyantol..cerita2 yaaaaa...hehe

    BalasHapus