Jumat, 01 Januari 2010

Hari pertama 2010

Hari pertama tahun 2010, apa yg terjadi semoga tidak menjadi firasat yg buruk untuk tahun dengan Shio Macan ini. Sehabis pulang dari main kembang api diatas jembatan tol dalam kota bersama keluarga terdekat, ci ita, vita, boncel dan keluarga gw. kita pulang lewat gunung sahari. Dan ci ita dan keluarga langsung bablas lewat tol. Karena rumah dia d Pondok Kelapa, jadi lebih deket klo lwat tol. Nggak disangka, pas keluar ancol jalanannya macet total. Soalnya barengan sama orang yang keluar dari ancol yg abis ngerayain tahun baru di sana. Semua padat dan tumpah ruah dijalanan. Sinting… Motor2 gila itu main selap selip nggak takut sama nyawanya. Saking macetnya akhirnya kita pulang nggak jadi lwat gunung sahari. Akhirnya kita lewat kemayoran. Memang nggak seberapa macet, tapi lebih ramai dengan motor2. Dan saat lg jalan lancar, tiba-tiba ada motor yg motong dari sebelah kiri gw langsung motong ke kanan dengan sangat cepat. Dan Depan gw ada motor yg berbonceng dan tdk pakai helm yang mau jalan lurus, tiba2 motor depan gw jatoh, karena kesenggol…. BRAAAKKKK….!!!!! Sepersekian detik kejadian itu terjadi…..
Dan pengendara motor itu pun jatuh, persis depan moncong mobil gw. Untung gw cepet injek rem. Klo nggak, itu yg naek motor dan yg di bonceng kecium sama moncong mobil gw. Namanya jg daerah kemayoran, banyak preman dan orang2 yang cukup menyeramkan dengan pakaiannya. Langsung lah gw d kerubutin masa. Ngeri bgt, takut disalahin dan dikeroyokin sama masa, padahal itu kan bukan salah gw. Dan untungnya yg naik motonnya bilang “abang ini nggak salah, yg salah motor yg tadi, dia langsung motong dari kiri, jadi gw kesennggol”…. Huuuufffff….. dan akrinya masa pun bubar, dan pengendara motor itu pun jalan lagi.
Dan yang kedua adalah siang hari di tanggal yg sama, makan d Pizz Hut dengan personil yg sama dengan yg tadi malam. Wuihhhh…. Sepi sekali parkirannya. Entah kenapa gw milih parker persis disamping tiang Biilboard, dan dengan lancar dan percayadiri, mundur untuk parkir. Dan tiba2 BRAAAKKKKKKK….!!! Seisi mobil lanngsung berteriak,,….
Ternyata tiang Billboard yg sebesar itu gw tabrak…. Hancurlah bumper belakang…. Padahal klo ada istilah kata, gw sama itu mobil udah kayak air dan garam dilautan…
Gw nggak tau apa yang terjadi dengan gw di hari pertama tahun 2010 ini. Semoga bukan tanda keburukan untuk tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar