Kamis, 28 Januari 2010

meetingmeetingmeeting

Meeting, meeting, meeting. Kerjaan gw hari ini banyakan meetingnya.

Pagi2 udah harus meeting sama orang-orang marketing. Menyatukan apa yang akan dilakukan oleh dptrmt Sales. Dan deprtmnt Marketing. Apa yang mereka bicarakan gw sepenuhnya belum mengerti. Bahasa dan istilah yang baru gw denger.

Setelah selesai, gw langsung kemu sama atasan gw RAS (Regional Account Supervisor) untuk meeting dengan National Brand Manager Ovaltine. Mebicarakan permasalahan teknis dan non-teknis. Degdegan Cuuuyyyy……. Gw ditanya-tanyain kayak gw udah kerja lama aja. Bagaimana?, apa?, Seperti apa? Hadooohh…… untungnya bisa terjawab dengan jawaban yang memuaskan. Huuuffff…..

Dann, terakhir meeting rutin setiap hari kamis dengan para SPG dan SPM gw. Mengurusin 14 orang itu sangat2 menyenangkan. Mereka adalah team yang sangat solid, walaupun didalamnya terdapat konflik antar personal mereka….
Buat gw klo ketemu sama orang2 yang udah pada diatas jd kebanggan sendiri. Gw nggak pernah ngebayangin dalam hidup gw bisa dimentorilangsung sama mereka…

Wow… hari ini sangat2 meeting deh pkoknya. Alhamdulillah, hari ini tidak terlalu lelah. Dannnn, hari ini adalah hari pertama gw menerima hasil dari kerja gw selama ini di PT Frisian Flag Indonesia. Yeeessssssss…!!!! Hahahahahah……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar