Senin, 11 Januari 2010

Meruya sampai Serpong

Wwoooooowww….. senin 11 january 2010. Kembali gw menyusur jalanan Jabodetabek. Kali ini giliran Makro Meruya dan Alam Sutera (serpong). Jam 9 pagi gw mulai meluncur ditemani atau dipandu oleh bawahan gw (gaya ye, baru kerja udah punya bawahan… haha) namanya Usman, dia berposisi sebagai MD. Mengapa sama dia, karena dia yang tau jalannya. Meruya tujuan kami hari ini, kita berjalan menggunakan motor, menyusuri jalan Panjang, Permata hijau, terus hingga akhirnya sampai d Makro Meruya sekitar 1,5 jam, karena penyakit rutin d Jakarta… Muaceetttt. Kerjaan anak buah disana bagussss…..(semoga bulan ini dapet insentif yaaaa……ngareppp). Sekitar satu jamlah gw disana, dan berkenalan dengan org2 d store.

Abis itu kita berlanjut langsung k Alam Sutera (serpong). Kata orang2 itu rute yang salah, tapi bwat gw itu harus gw kerjain, karena udah masuk Plan gw dimeja Pak Arief(atasan gw). Satu 1,5 jam lagi berjalan dari Meruya k Serpong. SINTING…….. gw jadi muter2, gw jadinya lewat kota Tangerang. Bener2 lewat pusat kota Tangerang… jalan2 yang sangat melelahkan, gw nggak tau gw ada di dunia bagian mana*lebay.

Pokoknya gw melihat plang penunjuk jalan, ada yang namanya (Cimone, kampung melayu, dan masih banyak lagi jalanan yang gw jarang denger namanya. Setelah sampai d serpong gw melihat kota yang gw sering kunjungi saat gw bikin skripsi, gw lihat Sumarecon mall(tempat gw bimbingan sama dosen), pasar modern (perusahaan tempat gw mendapatkan data). Daerah yg biasanya gw tempuh dengan mobil, dan kini gw bisa menempunya dengan motor. Mungkin buat org lain ini biasa, tp buat gw ini luar biasa. Kerjaan anak buah disana bagussss…..(semoga bulan ini dapet insentif yaaaa……ngareppp).

Dua jam disana, karena harus nunggu hujan. Setelah itu kita pulang kekantor lagi. Jam 3 sore kita jalan, dan sampai d kantor jam 5 sore. Bisa dibayangkan lebih enak kearah puncak dari pada harus melalui rute ini… Semoga gw bisa tahan denga pekerjaan ini… Amien…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar