Senin, 11 Januari 2010

singkat Makro Cibitung

Wow, setelah sekian sulitnya gw mencari pekerjaan dan akhirnya didapat. Gw sudah merasakan lelahnya bekerja. Ya, mungkin nggak semua pekerjaan melelahkan. Tapi ternyata pekerjaan yg gw dapat ini cukup melelahkan. Gw harus megurusi 7 cabang Makro, Circle K, dan beberapa minikarket lokal di seluruh Jabodetabek.

Hari jumat lalu, gw sudah mengunjungi Makro yang berada di daerah Cibitung. Waooo…. Sangat jauh, gw berjalah dengan menggunakan motor kesana didampingi oleh senior gw. Gw berjalan menyusuri Kali Malang. Mulai dari cawang, terus berjalan hingga mencapai cibitung. Tenyata makronya lebih jauh dari tempat gw biasa beli sapi klo lg idul Qurban. GILA…… nggak kerasa lho ternyata klo kita liat lewat tol Cikampek, ternyata kita sudah mencapai Delta Mas. Anda bisa bayangkan, seorang saya melakukan hal itu naik motor. Dan melewati hujan dan panas yg silih berganti. Mungkin bagi sebagian orang hal ini biasa. Tapi untuk saya sangat luar biasa. Klo dipikir2, wktu 3 jam bwat bolak balik cibitung-rumah/kantor, bisa gw tempuh sampai Cianjur, dan sejam lagi udah nyampe Bandung tuh…

Huh….
Inilah kerja saya sekarang. Doakan saja, semoga saya bertahan dengan pekerjaan saya. Soalnya banyak manusia yang hanya 3 bulan percobaan tidak diperpanjang lagi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar