Selasa, 24 November 2009

Sapi Betina ku dan Guling busuk ku

Ku Rindu kau Sapi Betinaku…???



Saat kita masih bersama kau selalu ada di sampingku, menemani tidurku, dan membuat nyenyak malamku.

Saat itu jika kita sedang jauh, yang menggantikanmu adalah Guling busukku dan ku anggap dia adalah sebagai penggantimu.




Saat aku sedang rindu pada bau badanmu, aku ciumi Guling Busukku untuk menggantikan aroma bau badanmu,

Saat aku sedang ingin mengusap gelambirmu, aku usap Guling Busukku untuk menggantikan gelambirmu yang lembut itu,

Saat aku ingin pergi, ku teringat malasmu yang selalu berucap “Panas ahh…, Males ahh…, Ngantuuukkk….., Capeeekkk….”. dan kamu lebih memilih untuk berkubang di dalam rumah…

Sapi betinaku, aku bosan dengan Guling Busuk, Aku rindu padamu, rindu pada Bau mu, rindu pada gelambir mu, rindu dengan malas mu…
Kembalilah kau di sampingku, temani tidurku, buatlah nyenyak malam-malamku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar