Minggu, 22 November 2009

Burung Beo ku hilang

kemanakah kamu beo, sudah lama aku tidak mendengar suara ocehanmu lagi.
Kicauan merdumu disaat aku terbangun dari tidur dipagi hari dan kicauan mu ketika aku akan tertidur dimalam hari.

kicauan suaramu yang sangat keras ketika aku sedang bahagia dan kicauanmu disaat aku sedang sedih yang dapat menenangkan hati ini.

Hidupku kini sepi, walaupun dalam kegembiraan yang sangat gegap gempita, walaupun didalam kegembiraan yang aku rasakan sangat dahsyat dalam hidupku.

Tanpa mu, tanpa ocehan mu, tanpa kicauan mu. Semua itu menjadi tidak sempurna,,,
Aku tidak mencari kesempurnaan, karena di dunia ini tidak akan ada yang pernah sempurna. Karena jika kita mencari kesempurnaan, kita tidak akan pernah puas samapi akhir kehidupan kita.

Aku hanya mencari suara kicauanmu, karena kicauanmu tidak akan pernah terbayar seberapapun itu harganya.







Kemanakah kamu Beo, apakah kemu pergi melarikan diri, ataukan kamu telah dicuri,,,???
Beo ku, apakah engkau telah hilang dari kehidupan ku untuk selamanya. Apakah suatu saat nanti engkau akan kembali lagi ke Negaraku, menghibur seluruh penduduk di Kerajaan dengan suara indahmu, dengan tingkahmu, dengan senyummu….

Aku selalu menginginkanmu untuk kembali kesini, ketempat ini, tempat dimana aku akan selalu memanjakanmu, mengasihimu, menyayangimu, memberimu tempat tinggal yang nyaman, dan dirimu dapat terbang bebas berkicau di atas lagit di dunia ini.

Sampai saat ini tidak ada yang dapat menggantikan suara medumu, kicauanmu, dan tingkahmu.

Banyak burung-burung lain yang datang dan berusaha menggantikan tempatmu Beo, tetapi tidah ada yang bisa menggantikan suara medumu, kicauanmu, dan tingkahmu.

Aku selalu berdoa kapada Tuhan, agar kamu dapat kembali lagi kesini. Aku berdoa sangat giat, agar doaku ini dikabuklan oleh-Nya. Karena aku yakin Tuhan pasti mengabulkan doa setiap hambanya yang memohon dengan kesungguhan hatinya. Dan jika saat ini kamu belum bisa kembali kesini, aku memohon kepada Tuhan agar Dia selalu melindungi di dalam perjalananmu, di dalam kehidupan mu yang jauh dari ku.

Beo ku, Aku selalu menginginkanmu untuk kembali kesini, ketempat ini, tempat dimana aku akan selalu memanjakanmu, mengasihimu, menyayangimu, memberimu tempat tinggal yang nyaman, dan dirimu dapat terbang bebas berkicau di atas lagit di muka bumi ini.

Mungkin saat kamu baca surat ini Beo, kamu akan mengingatku dan kembali kepadaku.

Dan seluruh manusia di dunia ini pasti tau betapa aku tulus padamu, bagaimana aku menjagamu dan betapa aku kehilanganmu…


Kembalilah Beo, kembalilah padaku, kembalilah, kembalilah, kembalilah, hidupku sepi tanpa mu…Beo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar