Selasa, 17 Mei 2011

Hari Ini Belajar Tentang Kehidupan

Semakin hari semakin kian dewasa setiap manusia. Banyak hal yang dialami, banyak permasalahan yang dihadapi lalu dicari solusi. Dan sekarang semakin hari gw semakin merasakan besarnya perjuangan orang tua kepada anak-anaknya. Perjuangan kedua orang tua gw kepada gw dan kakak gw.

lahirnya keponakan pertama gw semakin membuka pikiran gw bahwa perjuangan sebagai orang tua. Kegembiraan, kesedihan, tangis, tawa semua rasa ada disana dan harus dilewatinya.
Dan dengan keadaan yang gw alami saat ini, masa-masa sekarang semakin membuka mata, hati dan pikiran gw arti perjuangan dalam kehidupan.

Sampai kapan pun orang tua jasanya nggak akan pernah terbalas itu benar banget. sayangnya kedua orang tua gw keanak- anaknya nggak ada habisnya. Gw berulah apapun mereka selalu berbesar hati. Gw salahpun mereka selalu memaklumi. Gw melawanpun mereka selalu memaafkan.

Ya, saat ini gw sedang belajar pelajaran kehidupan. Pelajaran yang nggak pernah ada bukunya, sekolahnya, atau seminarnya...

1 komentar: