Rabu, 21 Oktober 2009

For My first Lady

Hari ini adalah hari pertama gw kembali sendiri lagi. Setelah menjalani kisah asmara dengan Gadis yang bernama Chaerul Bariah, selama 1 th 10 bln 19 hari atau 22 bln 19n hari. Dia adalah Temen sd gw yg gw tembak tgl 2 December 2007 di Jatinagor, Pondok Dara kamar 202.
Banyak kisah yg gw lewati besamanya, buruk atau pun baik, enak ato nggak enak, pkoknya banyak hikmah yang gw ambil dari hubungan gw selama ini sama dia. Dia tau, gw nggak bisa banyak2 cerita, jadi tulisan ini Cuma sampe disini aja, mohon maaf klo jadinya membosankan…
“Neng, smoga kita tetep bisa saling deket, kayak temen lagi, dan km udah ak anggap kayak kk ak sendiri, jadi klo km mau ngobrol apa aja nggak apa2, ak akan terbuka sama kamu, begitu pula sebaliknya, ya neng ya…”…

“I’ll MISS U SO MUCH My First Lady……………”

1 komentar:

  1. mesti bgt yah nama aku ditulis lengkap beneeerrrrrrrrr..
    and it was b.02 not 202

    cheers! :D

    BalasHapus