Minggu, 15 Agustus 2010

Ramadhan ku selalu indah

Ramadhan ku selalu indah

Benar jika orang bilang Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Banyak banget berkah yg selalu gw dapat pada bulan Ramadhan. Pastinya yang pertama adalah rumah gw dipenuhi dengan barang-barang bwat jualan di toko orang tua gw. Dari kecil sampe sekarang, hal itu masih terjadi. Sejak tahun kemarin dan tahun ini barang semua same masuk diruang tamu rumah gw. Tapi setelah lebaran pasti rasanya senang baget. Karena orang tua gw dapet penghasilan yang melimpah disaat Ramadhan. Itu berkah yang pertama. Nah yang berikutnya adalah adanya temen2 yang mengajak buka bersama, ya walaupun nggak banyak orangnya, biasanya sih itu2 aja orangnya. Maklumlah gw nggak terlalu baik bwat bergaul. Disetiap malam2 ramadhan gw merasa nggak pernah tidur. Gw selalu merasa klo malam d bulan Ramadhan selalu ramai, selau aman dan nggak pernah ada rasa takut. Mau itu takut sama yang nyata atau pun yang nggak nyata.
Berkah selanjutnya adalah adanya suatu kejadian yang baik atau buruk setelah atau selama bulan Ramadhan. Biasanya ada yang datang dan pergi. Pastinya yang datang dan pergi itu adalah sesuatu yang membuat hidup gw jadi lebih berwarna dan beliku.

Ramadhan oh Ramadhan, kedatanganmu selalu kutunggu setiap tahun. Karena kehadiranmu membuat perubahan dam menjadikan ku semakin lebih baik…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar