Selasa, 02 Maret 2010

28 February 2010

Akhirnya hari itu datang juga. 28 February 2010 adalah pernikahan kakak satu-satunya yang gw punya. Hari itu lelah sekali, senang dan mengharukan. Ketika kakak gw meminta izin sama ayah gw, wow… suaranya sangat2 mengharukan… tangis bahagia pun terjadi disekitar kita saat itu. Masjid Nurul Badar manjadi saksi bisu saat itu. Muali akad nikah hingga resepsi.

Sebenarnya ada hal yang lebih penting dan lebih mengharukan. Sekitar 2 minggu hingga satu bulan lagi kkak gw akan berangkat k Saudi Arabia, tepatnya d kota Makkah ato orang biasa sebut tanah Haram. Ikut suaminya bakerja disana. Entah sampai kapan mereka akan disana.

Hidup memang ada yang datang dan pergi. Setelah 22 tahuh gw bersama kakak gw bermain, berantem, dan besama2 dalam suka dan duka. Kini dia harus pergi dibawa oleh suaminya…
Kakak, semoga Pernikahanmu kuat. Hingga kalian dipanggil oleh Allah… amien…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar